Rabu, 14 November 2012

Cara Membuat Wanita Puas Di Ranjang

Artikel Kesehatan, untuk keharmonisan Rumah tangga. - Salah satu alasan melakukan hubungan intim dengan pasangan adalah mencapai orgasme, alias kepuasan tertinggi saat bercinta.

Sayangnya tidak semua orang mudah mendapatkan orgasme ini. Perempuan kadang sulit mencapai kepuasan maksimal karena berbagai hal, bisa karena faktor fisik dan psikis.

"Satu atau duka kali tidak orgasme saat melakukan seks itu wajar. Namun jika berkali-kali tidak bisa orgasme, ini baru masalah," kata Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, Sp.And, FAACS, Ketua Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI).

Menurut Prof Wimpie, banyak faktor yang membuat perempuan sulit mencapai orgasme saat melakukan seks dengan pasangan. "Bisa jadi ereksi pasangan tidak keras sehingga penetrasi tidak maksimal, posisi bercinta yang tidak tepat, hingga masalah gangguan pada perempuan itu sendiri, mungkin karena pengaruh hormonal atau saraf," ujarnya.

Satu hal yang disayangkan Prof Wimpie adalah masih suburnya anggapan masyarakat bahwa perempuan dianggap tabu jika bicara soal seks. "Gairah perempuan dan laki-laki itu sama. Hanya masyarakat merepresi hasrat seksual pada perempuan sehingga mereka dianggap warga kelas dua untuk urusan seks," ujar pengajar di Bagian Andrologi dan Seksologi, Pusat Studi Anti-Aging Medicine Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Bali.

Lantas, mengapa lelaki lebih mudah orgasme dibandingkan perempuan? "Secara anatomi, organ genital pria itu kan menonjol, berada di luar sehingga lebih mudah terangsang. Sementara organ kelamin perempuan berada di dalam. Wajar saja jika sulit terangsang secara seksual jika rangsangan tidak tepat sasaran," jelas Prof Wimpie.

Prof Wimpie menambahkan agar perempuan terangsang dan bisa mencapai orgasme, sebaiknya pilih posisi yang kondusif agar perempuan mudah mencapai kenikmatan, misalnya posisi perempuan di atas.

"Biarkan perempuan mencapai orgasme lebih dulu, baru kemudian lelaki. Dengan cara ini keduanya sama-sama mendapatkan kepuasan. Hal ini tak bisa dicapai jika ereksi tidak maksimal. Jadi pria juga harus mengusahakan ereksi di organ intim maksimal sehingga tujuan orgasme bisa tercapai," tandas Prof Wimpie.

10 Rahasia orgasme wanita

1. Orgasme bisa meredakan sakit kepala
Anda sedang sakit kepala? Anda bisa mencoba bercinta dengan pasangan untuk menyembuhkannya.

"Ada bukti bahwa orgasme bisa merekan semua rasa sakit, termasuk rasa sakit setelah operasi bahkan sakit saat melahirkan," ujar praktisi perawat yang bekerja untuk Planned Parenthood di Los Angeles, Lisa Stern.

"Hal itu bisa terjadi karena saat orgasme tubuh melepaskan hormon oksitosin. Oksitosin ini membuat seseorang rileks dan mengeluarkan energi positif," jelasnya. Hanya saja khasiat orgasme dalam menyembuhkan sakit kepala ini bertahan 8-10 menit saja.

2. Kondom tak pengaruhi kualitas orgasme
Untuk Anda yang ragu apakah kondom bisa mempengaruhi kualitas orgasme wanita atau tidak, jawabannya adalah tidak. "Wanita tetap bisa orgasme baik itu pasangannya memakai kondom ataupun tidak," ujar peneliti asal Indiana University dan penulis Because It Feels Good, Debby Herbenick.

"Faktanya, kondom bisa membantu pasangan bercinta lebih lama, karena kondom bisa membuat pria tidak cepat ejakulasi," jelasnya.

3. 30% Wanita sulit mendapatkan orgasme
Anda mengalami kesulitan mendapatkan orgasme? Anda tidak sendiri. Menurut data dari Planned Parenthood, 1 dari 3 wanita sulit meraih orsgame saat bercinta. Sementara 80% wanita mengalami kesulitan mendapatkan orgasme jika hanya melalui penetrasi Mr. P pada Ms. V. Pria bisa membantu wanitanya orgasme melalui stimulasi klitoris.

4. G-Spot bisa memperbesar kemungkinan wanita orgasme
Bisakah Anda temukan di mana G-spot Anda? Area itu pertama kali ditemukan oleh ginekolog asal Jerman, Ernst Grafenberg pada 1950. Dalam studinya yang berjudul The Role of Urethra in Female Orgasm, ia mengklaim keberadaan area tersensitif pada wanita di dalam Ms. V.

Pada 1981, G-spot kemudian dipopulerkan kembali oleh seorang seksolog, Professor Beverly Whipple. Profesor Whipple mengatakan bahwa ia berhasil menemukan G-spot lewat penelitiannya terhadap 400 wanita.

Dari berbagai penelitian itu diketahui G-spot persisnya berada di 2-5 cm dari lubang Ms. V. Saat titik itu disentuh, wanita akan merasakan sensasi tersendiri. Sehingga jika si dia bisa menyentuh G-spot Anda, bukan tidak mungkin Anda mendapatkan orgasme yang luar biasa.

5. Kualitas orgasme semakin baik seiring pertambahan usia
Menurut Dr. Herbenick, kualitas dan frekuensi orgasme pada seorang wanita akan semakin meningkat seiring pertambahan usia. "Buktinya, hanya 61% wanita berusia 18-24 yang merasakan orgasme saat bercinta, sementara wanita yang berusia 30-an, ada 65% yang bisa orgasme dan 70% pada wanita berusia 40-50-an," jelasnya.

Seiring pertambahan usianya, pengalaman seksual wanita pun bertambah. Wanita juga jadi lebih percaya diri sehingga menikmati momen bercinta dengan pasangan. Ditambah lagi, kepercayaan dan keintiman yang dirasakan wanita dalam sebuah hubungan, bisa membuat mereka semakin percaya diri saat berhubungan intim.

6. Wanita yang bereksperimen bisa lebih sering orgasme
Jika Anda mengalami kesulitan mencapai orgasme, dr. Herbenick menyarankan untuk melakukan eksperiman.

"Wanita akan jadi lebih mudah orgasme apabila mereka melakukan variasi dalam bercinta," jelasnya. Misalnya saja, saat bercinta selain melalui penetrasi, oral seks juga bisa membuat wanita cepat orgasme.

7. Kepercayaan diri wanita mempengaruhi kualitas orgasmenya
Penelitian menunjukkan bagaimana wanita merasakan alat kelaminannya berhubungan dengan kualitas orgasme mereka. "Selama wanita tidak merasakan sakit pada Ms. V-nya dan tidak memiliki keanehan di sana, atau masalah medis lainnya, si wanita bisa dianggap memiliki Ms. V yang sehat," ujar Stern.

Dengan memiliki vagina yang sehat, wanita pun bisa lebih percaya diri saat berhubungan intim. "Tingkatkan kepercayaan diri untuk mendapatkan orgasme," saran Stern lagi.

8. Orgasm 'gap'
Orgasm 'gap' ini merupakan istilah dari Dr. Herbenick. Apa itu? "Ada 85% pria yang berpikir kalau pasangannya mendapatkan orgasme setiap mereka bercinta. Padahal kenyataannya hanya 65% wanita yang mengaku bisa orgasme," jelasnya.

9. Orgasme bisa terjadi tanpa stimulasi di Ms. V
Mungkin Anda pernah beberapa kali mendengar ada wanita yang bisa orgasme saat dipijat atau duduk di kursi. Apa yang terjadi pada wanita tersebut memang fenomena nyata. Penjelasan logis untuk apa yang dialami para wanita itu, menurut Stern adalah, mereka mengalami orgasme spontan.

"Saat beraktivitas aliran darah meningkat dan mengalir ke alat kelamin dan terhubung dengan klitoris. Peningkatan aliran darah dan perasaan rileks itulah yang bisa membuat seseorang mengalami orgasme," tuturnya.

10. Wanita butuh waktu untuk bisa orgasme
Dibanding pria, cukup banyak wanita yang butuh waktu untuk mencapai klimaks. Hal itu pun sangat normal. Malah menurut data, sebagian besar wanita setidaknya perlu 20 menit untuk melakukan aktivitas seksual hingga akhirnya orgasme.

MENGUNGKAP RAHASIA ORGASME WANITA
Inilah fakta yang seringkali kita lupakan. Dari berbagai riset dan penelitian, terungkap bahwa sebagian besar wanita tidak pernah mengalami orgasme saat berhubungan seks. Memang berhubungan intim, bukan hanya untuk mendapatkan keturunan saja, tetapi juga merupakan rekreasi dan relaksasi. Dengan demikian diharapkan, bagi seorang wanita setelah melakukan hubungan intim dengan pasangannya, akan jadi cerah, gembira, merasa nyaman, dan tentu saja tubuh dan jiwanya jadi fresh.

Berikut ini kami buka tabir rahasia orgasme wanita, berdasar Kamasutra Jawa, seperti tertuang dalam kitab-kitab kuno yang memberikan petunjuk soal itu. Misalnya dalam buku Surat Centini, Katuranggan Wanito, Mbukak Kelambu, dan lain-lain. Wanita akan bisa mendapatkan orgasme yang maksimal, kalau pasangannya mengetahui titik-titik sensitif pada wanita. Bagi lelaki yang sudah menikah, harus paham betul pada titik “sensitif utama” wanita yang menjadi pasangannya.

Pada setiap titik tubuh wanita memiliki kepekaan dan reaksi berbeda saat menerima rangsangan. Ada beberapa wanita yang bisa terbuai ketika telinganya disentuh lidah pasangannya, tetapi ada juga wanita yang akan padam gairahnya ketika telinganya digelitik. Malah merasa kegelian, atau karena rasa aneh yang tidak umum. Karena itu seorang lelaki, harus tahu betul mengenal kesukaan pasangannya.

Rahasia suksesnya hubungan intim adalah saling “memberi” dan “menerima” saat berhubungan, agar bisa diperoleh kenikmatan puncak, sebagai hubungan badan yang berkualitas. Komunikasi aktif dan saling keterbukaan sangat berperan dalam proses memberi dan menerima ini. Membisikkan pada pasangan, mana daerah sensitif milik Anda yang membutuhkan tekanan, sentuhan atau pijitan, sangatlah perlu. Jangan biarkan pasangan Anda mencari sendiri, titik-titik sensitif yang bisa membuat Anda melayang dan bergairah.

Bagi seorang wanita, selain organ seks seperti buah dada dan vagina, daerah di sekitar telinga, leher, dan paha, akan menggelorakan gairah jika dirangsang. Sentuhan atau rangsangan lembut di sekujur kulit tubuhnya, akan sangat efektif menuntun wanita menuju puncak permainan seks lebih lanjut. Dalam soal ini, perlu informasi keterbukaan di antara keduanya. Tanyakan pada pasangan Anda, daerah mana saja di tubuhnya yang sangat peka bila dirangsang. Jelaskan pula titik-titik peka di tubuh Anda. Hanya dengan cara itu, akan bisa didapat foreplay yang maksimal.

Untuk menghasilkan orgasme yang maksimal pada wanita, inilah tips “Delapan Hal” yang bisa membuat wanita mencapai puncak:

1. G-Spot
Ernest Grafenberg, ahli genekologi Jerman, adalah orang yang pertama kali menemukan G-Spot dan mengumumkannya pada tahun 1950-an. Menurut dia, tiga inci ke arah dalam dinding vagina terdapat daerah yang mampu menimbulkan rasa sensasi luar biasa bila tersentuh, diusap, atau ditekan. Bagian ini lunak yang wujudnya lebih kasar dari dinding vagina, dan dinamai Titik G, atau G-Spot oleh Grafenberg. G-Spot ini akan membengkak dan mengeras jika dirangsang. Hampir 90% wanita akan merespon dengan perasaan menyenangkan. G-Spot ini akan mempercepat orgasme pada wanita. Gunakan jari tangan untuk sampai pada titik G-Spot. Tekan, gesek-gesek, dan usaplah bagian tersebut dengan jari Anda. Jika pasangan anda merasakan sensasi nikmat, teruskan sentuhan dan pijitan, sampai dia mengelinjang dan mencapai orgasme.

2. Clitoris atau Klitoris
Bentuknya kecil, menonjol ke luar, di atas belahan vagina atas wanita. Umumnya, supaya tidak vulgar, orang menyebutnya: kacang. Memang yang normal, besarnya seperti sebiji kacang. Namun ada juga yang tumbuh lebih besar, dan ada pula yang agak memanjang. Inilah salah satu bagian titik rangsangan yang cukup peka. Bahkan bisa mengeras kalau dirangsang dan ketika penis mengenai klitoris, rangsangan yang dirasakan wanita akan menjadi lebih dahsyat. Jikalau daerah ini semakin sering tergesek, akan menyebabkan cepat orgasmenya wanita.

3. AFE-Zone
Area yang ada di dalam vagina seorang wanita. AFE singkatan dari: Anterior Fornix Erotic. Zona ini letaknya berseberangan atau berlawanan dengan dinding vagina. Anda akan menemui daerah ini jika vagina mulai basah dan menyebabkan wanita keenakan bila ada benda lembut yang masuk serta melewati. Apalagi kalau benda itu, yaitu penis, keluar-masuk dengan ritme teratur.

Dr Chee Ann Chua, seorang seksolog Malaysia, yang memiliki klinik terapi seks, melaporkan penemuannya ini, dalam pertemuan seksolog se-Asia di India tahun 1994. Menurut dia, AFE Zone sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Bahkan tercatat dalam buku Kamasutra di berbagai negara. Dr Chua melakukan survei, hasilnya dari 193 wanita, 11 di antaranya mengaku sangat puas ketika pasangan mereka, menggesek di area ini. "Kalau Anda satu dari wanita yang pernah merasakan kenikmatan saat penis pasangan, berdenyut di bagian yang tidak diketahui namanya, mungkin saja daerah itu AFE," tambahnya.

4. Uretra
Uretra alias saluran kencing, menurut Kevin Mc Kenna, Psikolog dan Urolog dari Nortwestern University Medical School mengatakan, terkadang tidak pernah terpikirkan, bahwa daerah ini adalah pembuka rangsangan seksual pertama, saat memulai berhubungan intim. Uretra berada di sebelah kanan bawah klitoris. Wanita bisa saja merangsang bagian ini selama melakukan masturbasi. Seringkali wanita salah paham, dikiranya itu klitoris saat disentuh, oleh pasangannya, karena rasanya sungguh nikmat.

5. Kenop
Dibandingkan alat anatomi seksual lainnya, payudara terlihat paling sederhana. Putingnya terletak di puncak membukitnya kedua payudara, dengan lingkaran gelap areola. Dapat mengencang, padat, dan tegak saat terangsang. Perangsangan pada tombol atau kenop ini, sangat menyenangkan wanita dalam usaha menuju orgasme. Mengelitik dengan lidah atau menghisap serta mengigitnya secara ringan sering kali sangat efektif untuk membangkitkan birahi, karena lidah mengandung chi atau energi hangat.

6. Bibir dan Lidah
Dalam mengungkap rahasia orgasme wanita, sesungguhnya peranan bibir dan lidah tidak dapat diabaikan begitu saja. Ketika foreplay terjadi, dimana pasangan saling meraba dan menyntuh agar mendapatkan sensasi rangsangan yang maksimal, sentuhan bibir dan pagutan lidah, bisa membuat pasangan jadi terangsang hebat dan seakan melayang. Ciuman bibir, saling mengulum dan memainkan lidah, membuat keduanya ingin cepat menyelesaikan permainan, ke tahap berikutnya. Pada waktu bermain pun, bila dibarengi ciuman ini, akan menimbulkan sensasi tersendiri dan wanita cepat mencapai puncak.

7. Variasi Posisi
Posisi dalam berhubungan seks juga memegang peranan yang sangat penting untuk membuat wanita mencapai puncak orgasme. Mencoba berbagai posisi saat berhubungan seks, memungkinkan terkenanya seluruh bagian sensitif pada liang vagina. Soalnya, masing masing posisi persetubuhan menghasilkan gesekan yang berbeda antara penis dengan titik-titik sensitif yang berbeda pada liang vagina. Jika seluruh titik sensitif pada vagina semuanya terkena gesekan, atau rangsangan, selama persetubuhan tentu saja akan menghasilkan puncak orgasme total yang luar biasa nikmatnya. Karena itu jangan hanya menggunakan satu posisi atau satu gaya saja, saat bercinta. Cobalah berbagai macam variasi dan tanyakan posisi mana yang paling disukai oleh pasangan Anda.

8. Mengalir
Dalam kehidupan, bersifatlah seperti air. Mengalir dan merembes kemana-mana. Demikian juga dalam berhubungan intim dengan pasangan Anda. Mengalirlah sesuai dengan naluri kemanusiaan Anda. Jangan sekali-kali dipaksanakan. Soalnya, sensasi wanita dalam berhubungan, satu sama lain saling berbeda. Misalnya ada yang dirangsang G-Spot nya, akan merem-melek, keenakan. Tetapi ada loh, yang malah kebelet kencing, kegelian dan tidak nyaman. Kalau ternyata pasangan Anda seperti itu, berhentilah, jangan diteruskan. Ganti rabaan atau sentuhan lain, yang menimbulkan nikmat untuk dia. Hanya dengan cara seperti itu dan tidak sembrono, bisa membuat seorang wanita jadi orgasme…..Selamat mencoba.

1 komentar:

  1. liga365.org
    Agent Betting Online Indonesia Terpercaya...
    Memiliki Pasaran Bola Termurah...
    Jenis Permain Seperti
    SportBook
    Casino
    Togel
    Poker
    Dan Masih Banyak Partner Game Lain Nya Gan...

    Minimal Deposit Nya 50Rb..
    Minimal Withdraw Nya Juga 50Rb Gan...


    Dan Dapat Bonus Komisi Hingga 3% Tergantung Dari Nilai Deposit Kita Gan...
    Bonus Referral 0.1% Kalau Ajak Teman Bermain Gan...
    Dan Ada Bonus Lain Nya Lagi Gan..
    Untuk Informasi Bonus Lain Nya Agan Bisa Langsung Hubungi
    YM : cs.ligacare@Yahoo.com
    BB : 28D02AD5
    LiveChat Support

    Ayo Gabung Sekarang Juga Di Link
    http://www.Liga365.org/link.php?member=marketing

    BalasHapus